Agustus 12, 2012

Asyik..ke Taman Mini! [on July 19, 2008 2:42 AM]

Minggu kemarin, aku diajak mama ke Taman Mini. Sebelumnya mama teleponan sama tante rahma janjian disana, rencana pertama sih aku mo diajak mama ke kalibata mall janji ketemuan sama tante nunie dan kk xea tapi ternyata tante nunie ga bisa dateng, akhirnya ke TMII deh. Berangkat dari rumah cuma b'dua mama, cedih.. papa ga bisa ikut..walah sepanjang jalan macet! apalagi pas dipondok gede, wuih sebel liat angkot yang pada ngetem!aku dan mama mampir dulu ke Tamini Square jemput rtante tahmah, nini, kia dan om imam, abis itu berangkat deh.....Sampe Taman Mini bingung nih mo kemana dulu, mama lalu ngajak kami buat istirahat dulu dirumah makan sekalian isi peyut..hihihi Ga lama aku lihat kereta api melintas..karna suku kataku masih terbatas aku langsung aja teriak uh..uh..ta..ta...(maksudnya, mama lihat ada kereta!) Abis ma'em mama ngajak kami ke stasiun kereta, ternyata antre karcisnya panjang juga ya?lumayan berdiri lama (mamaku, kalo aku kan harus digendong) akhirnya giliran kita deh beli karcis, aih keretanya warna-warni!! Setelah dapet kursi, mama langsung duduki aku deket jendela, senengnya.... Wah,..penumpangnya sudah penuh nih pak masinis! jalan dong!....horeee....keretanya jalan!! Aku teriak kegirangan begitu juga kia....naik kereta api tut..tut...tut..siapa hendak turut

3 komentar:

Recent Comment