Agustus 12, 2012

Mandi bola [on July 19, 2008 ]

Abis dari taman mini, mama ngajak aku ke tamini square, aku diajak ke arena bermain. Wah, seru banyak temen2! Tapi kok yang seumuran aku jarang yah? Aku langsung dilepas sama mama di lantai, hihihi..empuk! warna-warni pula... Aku minta naik mobil-mobilan, tapi engga lama aku mulai bosen neh! lalu aku lihat dipojok arena ada kubah kecil, apa sih isinya? Lalu aku merangkak menuju kesana, oh ternyata isinya bola warna-warni!! mama aku mau dong..tapi karna kosa kataku belum banyak, aku cuma bisa menyodorkan badanku ke kubah sambil bilang..uh...uh..ta..ta. Mama yang langsung ngerti langsung aja "nyeburin" aku ke kolam bola. Hahahahaha...seru!!!!! Ga krasa waktu udah menjelang sore, mama lalu mengankat aku dari kolam, tapi rasanya tubuh ini lemes banget ....(bo'ong tuh temen2, Zy yg ga mau beranjak dari kolam!)..hehehee..kayaknya mama tau deh kalo aku masih betah!..akhirnya aku ditaro lagi hihihiihii..lagi asyik "berenang" sana-sini, rebutan bola sama kia akhirnya aku diangkat jg dari kolam..huawawawawa...mama bilang" udah sore ah, kita pulang, papa udah jemput tuh". yaaaa........

5 komentar:

Recent Comment