Agustus 12, 2012

ke pantai [on June 19, 2008 at 3:24 AM]

Hari sabtu kemarin, untuk pertama kalinya aku weekend ma papa n mama ke luar kota. Kita diundang ke acara kantornya papa ke pantai carita. Wah seneng banget! Mama ku yang super sibuk nyiapin perlengkapan 'perangku' :), belum lagi Oma yang selalu wanti-wanti jangan ini, jangan itu, kalo dah sampe ucapin assalamu'alaikum, lewat tempat sepi numpang2..hihihi Tapi kalo mo pergi kayak gini, yang seneng tuh aku lho, semua bajuku baru!..huahahaha. Jam 6 pagi aku dah bangun, brangkat jam 8 ke kantor papa, pas sampe sana harus nunggu lagi... ternyata temen2nya papa banyak yang ngaret..alhasil papaku deh yang super sibuk (maklum ketua panitia... :p). AKhirnya jam 10 berangkat juga..wah jadi ga sabarain pengen cepet sampe.... Cariitaaaa I'm coming...hiiihiiii (apa coba?). Suegerrrrr.... angin pantai sepoi-sepoi, tapi cuacanya kurang bersahabat neh, soalnya sepanjang perjalanan menuju carita, hujan gerimisss.......so, aku ga bisa nikmatin udara pantai sore haru deh... ga krasa dah pagi nih, setelah mimi susu, mama lalu mengajak aku jalan-jalan...ehmmmm udara pagi tepi pantai emang seger......ga lama papa menyusul. lalu aku digendong papa menyusuri pantai (soalnya deket villanya ga deket pasir putihnya sih) Wuih...seneng deh aku, pertama-tama papa mencelupkan kakiku ke air laut....melihat responku oke2 aja..ga lama bisa ditebak..aku berenang ma papa...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment