Agustus 12, 2012

Horeee..zy tumbuh gigi [on June 27, 2008 5:13AM]

Tanggal 10 Juni kemaren Zy genap 9 bulan, tapi imunisasi campaknya sempet telat, abis pas mo dibawa ke posyandu badannya anget dan batuk-batuk, ya udah akhirnya ga jadi deh. Karna cuma anget biasa, saya ga jadi bolos kerja... Nyampe kantor, langsung aja deh beresin kerjaan yang sempet numpuk. Ga karasa udah jam 3 sore, bentar lagi pulang....jadi ga sabar pengen ketemu zy. Pas lagi buka hp, eh ada miscall, kok ga kedengeran ya? hehehe..lupa kalo saya silent . Ternyata Oma miscall, coba telepon balik, "kalo bisa pulang cepet ya, badan zy panas".....walahh! ga pake ba bi bu n cuma pamitan ma temen langsung deh cabut!!!! Sampe rumah liat zy ngenes gitu, kuyu.....coba cek panasnya ga nyampe 37, tapi saya ga langsung kasih dia obat panas alias tempra tapi coba intake air putih anget ma susu sesering mungkin dan ga lupa meluk dia ( home treatment yang lagi coba saya terapin kalo tiba2 badan zy panas..). Alhamdulillah, ga lama kemudian panas bandannya turun, paling cuma anget doang. Malemnya suhu badan zy naik lagi, kali ini hampir 40! saya nyerah dan akhirnya kasih tempra drop deh.....Menjelang subuh suhu badannya dah normal, bangun pagi udah ketawa n becanda seperti biasa, teriak-teriak pula. Dan setelah dicek, ternyata zy mo numbuh gigi! udah kelihatan 2 gigi bawahnya..... Sekarang malah gigi taring atasnya kiri-kanan jg mulai nongol...kalo ketawa lebar,...zy kayak vampire....ihh syeremmm...lariiiiii yuk.....!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment