Januari 08, 2009

airmataku buat palestina

Semalam, sehabis menidurkan ghazy seperti biasa deh aku duduk manis didepan televisi maunya sih nonton acaranya si Tukul eh ga lama Oma dateng terus minta chanelnya diganti ke TVONE, mau nonton debat partai katanya..hehehe, ga tau kenapa belakangan ini orang2dirumahku pada seneng sama yang namanya news, talk show apalagi yg berbau politik..hehehe

Setelah acara selesai, kemudian lanjut lagi dengan berita tentang serangan israel ke palestina dan akhirnya dengan sangat 'terpaksa'aku harus melihat pesawat2 tempur milik Israel 'memuntahkan' rudal2 ke pemukiman penduduk dekat jalur gaza, palestina di TV.

Semenjak terjadinya serangan israel terhadap palestina, aku enggan mengikuti beritanya ditelevisi maupun media massa, bukannya apa2, aku ga kuat dan ga tega melihat para korbanya yang rata-rata perempuan dan anak-anak. Tapi semalam, aku melihat berita disalah satu stasiun tv yang sedang membahas serangan israel ke palestina. Aku melihat begitu banyak korban anak-anak palestina yang luka maupun yang meninggal, tanpa sadar aku menangis..hatiku perih melihat penderitaan anak-anak kecil yang tidak berdosa itu. Ya Allah, kenapa perang ini harus terjadi?

Ya Allah,.. berapa banyak lagi tangisan para isteri yang meratapi kepergian suaminya?

berapa banyak lagi raungan orang tua yang kehilangan anaknya?


dan berapa banyak lagi anak-anak yang menjerit kesakitan?


Sungguh aku tidak berdaya bila membayangkan semua ini terjadi dinegaraku.

Kini, yang bisa aku lakukan adalah menyampaikan seuntai doa untuk saudara-saudaraku di Palestina. Ya Allah, kapankah perang ini berakhir??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment