Januari 30, 2009

LUPA..kalo tarif metro dah turun!!

Tadi pagi pas mo berangkat dari rumah sih dah nyiapin uang recehan buat naik ojek sama bis. Sampe terminal Blok M gw harus naik bis sekali lagi, metromini. Pas lagi ngerogoh tas, eh recehannya tinggal 2 ribu perak! waduhh..kurang gope neh, biasanya si kenek suka marah kalo ongkosnya kurang, setelah ngubek isi tas ternyata emang udah ga ada recehan..yang ada uang gw tinggal selembar, ga mungkin kan gw byr pake 50 ribuan..soalenya pernah gw bayar pake 50an si keneknya rada manyun sambil ngomel2 gitu, dari pada malu mending gw tukerin dulu, tapi dimana??

Kebetulan dari terminal gw jalan ke arah Melawai dan disebrang ada Indomart, ya udah deh mampir, akhirnya gw beli Ovaltine secara tadi pagi ovaltine gw disikat sama ghazy...abis!! Eh,..ada silverqueen tuh, sayang kalo ga dicicipin..selesai bayar gw langsung deh nyetopin metromini.

Pas gw duduk n mo ambil uang buat bayar bis,...tring!! gw baru inget kalo tarif metromini, kopaja dah TURUN jadi 2 ribu jek!!! Walahhhhhhhhhhhhhhhh gimana sech gw nih, pdhl baru kemaren gw denger diterminal sang petugas DLLAJR mengumumkan penuruan tarif bis kota

3 komentar:

  1. Masa biasa narik gak tau La :-d

    BalasHapus
  2. Yaaa itu mah brarti rezekinya Indomart... tapi kan jadi dapet Ovaltine dan Silverqueen ;)

    BalasHapus
  3. di Bandung kok nita tetep yah.. nggak turun...

    BalasHapus

Recent Comment