Januari 15, 2009

Keracunan Internet

Akhir2 ini gw sering banget buka internet, entah itu pengen browsing apa buka account disitus2..hehehe. Awal mengenal inet pada taon 2004, pertama kali gw guka account di friendster *thanks to someone, gara2 elo gw jd doyan inetan :). Abis itu dah lama banget gw jarang OL, lanjut lagi pas mau browsing resep2 MPASI (makanan pendamping asi), bikin blog, terus multiply sekarang ikutan face book juga..hahaha *phew

Untungnya gw kenal dunia maya ini, gw jadi nambah temen, bisa sharing tentang anak atau hal lainnya, ato cuma ngegosip aja :p, walaupun belum pernah kenal secara langsung alias kopi darat, banyak sih yang udah pada ketemuan cuma pas due-nya gw berhalangan hadir *hiks!

Udah gitu ketemu pula gue ma temen2 dari yang jaim ampe yang gokil abiezz..hehehe seru! Saking seringnya gw browsing and YMan, sampe2 tugas kantor dilupakan *huh, jadi bener dong neh gw keracunan, ada yang punya penangkalnya? :)

4 komentar:

  1. Kalo keracunan internet mah banyak untungnya lagi. Asal... ya jangan sampe lupa kewajiban lah. hehe.. sbenernya nih nasehat bwt aku juga sih.

    BalasHapus
  2. iya emang, inet suka bikin kecanduan hehehe...

    BalasHapus
  3. Racunnnn :) Sama ya

    BalasHapus

Recent Comment