Januari 30, 2009

PR pertama koe

Hehmm..sebenernya sih dapet PRnya dari Lia tuh kemaren tapi baru skrng sempet ngerjain, tentang HOW MESSY YOUR DESK ARE walah! duh malu bgt, secara meja gw emang brantakan bgt!hehehe

Berawal dari meja kamar dulu ya, ini isi meja dikamar gw, ada tipi yang warnanya dah mulai "luntur", terus ada tape yg cuma bisa nyetel radionya aja hehe itupun suara glombangnya dah ga bersih rada kresek2 gitu, disamping tipi ada chargeran hp n kamera, diatas tv ada lampu tidur sama gelas sablonan yang ada foto ghazy, lalu bergeser sedikit ada kipas angin dan rak baju sehari-harinya zy yg diatasnya "peralatan perang" gw, hubby and zy

Kalo yang ini lemari bajunya ghazy jg cuma isinya baju2 buat pergi gitu deh, tuh khan isinya jg lagi berantakan..males ya gw..hihihi


Nah komputer ini dinyalain kalo hubby lagi ngerjain tugas kantor aja, itu pun kudu malem ngerjainnya, kalo siang? ga jamin bakalan beres!!! masalahnya krucil satu itu suka grecokin, soalnya udah 3 kali keyboardnya ditarik trus jatoh! isinya bisa diliat sendiri khann..

Eng ing eng...yang ini nih meja kerja gw dikantor, masih still berantakan kan? jauh dari meja kerja orang2 kantor pada umumnya..hehe, ada monitor, keyboard, printer, dll, disamping itu ada gelas minum, hp gw, silverqueen ama ovalitine (tadi pagi baru beli, abis dirumah ga kebagian rebutan ama ghazy!ngalah deh gw)lanjoot..cuma dikantor aja nih gw bisa nginet, gratis boo


Selesai deh PR nya..

3 komentar:

  1. wew.. rapi gitu sekitar monitornya.. Nita udah ngerjain mama Ghazy, di tag sama mbak Lidya!!

    BalasHapus
  2. mommy nya adit juaranya ngerjain PR ini La:)
    ketauan ada makanan dimeja kerja nya tuh.

    BalasHapus
  3. eh..nita dah ngerjain PRnya duluan yah? hehehehe..rapi bgt!

    Lia : kalo ga ada makanan ga seru ah! :)

    BalasHapus

Recent Comment